-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisi I Deprov Gorontalo Terima Kunjungan TNI Angkatan Udara

Monday 22 July 2024 | 22:17 WIB Last Updated 2024-08-30T07:49:32Z

 


timurpost.id - Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo melalui Komisi I DPRD Bidang Hukum dan Pemerintahan menerima kunjungan tim satgas penatausahaan pemanfaatan BMN dilingkungan kementerian Pertahanan dan TNI. Kunjungan ini berlangsung di ruang rapat ketua DPRD, Senin (22/07/2024).

Mengemuka pada pertemuan tersebut mengenai kerjasama pemerintah Provinsi Gorontalo dan TNI Angkatan Udara untuk  pemanfaatan lahan bandara jalaludin Gorontalo, olehnya komisi I DPRD yang hampir seluruhnya masuk dalam tim pansus aset daerah, akan menseriusi kerjasama ini.

Terkait kerjasama rujukannya adalah, dimana sebelumnya ada perjanjian antara kedua belah pihak namun telah berakhir pada tahun 2015, hingga ini akan dibahas kembali, sebab memiliki kekosongan hukum untuk keberlanjutannya.

” Mereka datang untuk beraudiens membicarakan keberlanjutan pemanfaatan lahan bandara jalaludin Gorontalo,” jelas Ketua Komisi I AW Thalib.

Pertemuan yang berlangsung hampir dua jam tersebut melahirkan solusi yang telah disepakati, bahwa perjanjian kerjasama kedua belah pihak tetap berlanjut, namun dengan konsep pemerintah provinsi Gorontalo penawaran dengan sistem menyurati kepada TNI.

” pada tahun 2015 kerjasama yang dilakukan hanya pihak bandara dan TINI, saat ini konsepnya akan berubah, permintaan dari pihak Kementerian pertahanan dan TNI pemprovlah yang menawarkan kerjasama tersebut,” jelas AW Thalib politisi senior PPP. (RS)
×
Berita Terbaru Update