-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisi III Deprov Gorontalo Monitoring Proyek Pembangunan Jalan di Desa Pentadio Timur

Friday 2 August 2024 | 13:01 WIB Last Updated 2024-08-30T06:45:46Z

 


timurpost.id - Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan monitoring terhadap proyek pembangunan jalan akses pemukiman di Desa Pentadio Timur, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Jumat (02/08/2024).

 

Kunjungan tersebut menjadi bagian dari upaya memastikan kelancaran proyek yang telah dinanti masyarakat setempat.

 

Anggota Komisi III DPRD, Sun Biki, menyatakan bahwa proyek pembangunan jalan sepanjang 100 meter ini akan segera dimulai tahun ini. Proyek tersebut mendapatkan alokasi anggaran sekitar Rp175 juta, yang bersumber dari pokok-pokok pikiran (Pokir) atau aspirasi anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

“Progres pekerjaan akan dimulai tahun ini, dan kami berharap pelaksanaannya bisa segera dilakukan,” kata Sun Biki.

Jalan akses ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas masyarakat, khususnya dalam mengangkut hasil pertanian. Karena itu, Sun Biki meminta masyarakat untuk mendukung penuh proses pembangunan ini.

“Jika pekerjaan jalan ini sudah dimulai, masyarakat memiliki kewajiban untuk membantu menjaga dan mengawasi, karena ini adalah untuk kepentingan bersama,” tambahnya.

Proyek ini merupakan bagian dari komitmen DPRD Gorontalo dalam memperkuat infrastruktur di wilayah pedesaan, memastikan bahwa pembangunan berjalan sesuai rencana dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. (RS)


×
Berita Terbaru Update