-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Desa Motilango, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

Friday 30 August 2024 | 12:58 WIB Last Updated 2024-08-30T10:12:20Z

 


timurpost.id - Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Desa Motilango, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

Kunjungan yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Hamid Kuna itu bertujuan untuk memantau layanan terapi di Pusat Layanan Autis Gorontalo serta menilai efektivitas bantuan atensi rehabilitasi sosial bagi penyandang disabilitas dan lanjut usia.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid Kuna mengungkapkan, bahwa ada satu warga Desa Motilango yang telah menerima bantuan alat bantu dengar dari Balai Sitou Tumou Tou Manado pada bulan Mei 2024.

“Di Desa Motilango terdapat satu penerima bantuan alat bantu dengar, yang diberikan oleh Balai Sitou Tumou Tou Manado bulan Mei lalu,” ujar Hamid Kuna.

Hamid Kuna berharap bantuan dari Sentra Timou Tou dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh penerima. Ia menegaskan komitmen Komisi IV untuk terus mendukung berbagai program yang membantu penyandang disabilitas dan warga lanjut usia di Gorontalo.

“Kami berharap bantuan dari Sentra Timou Tou ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi para penerima,” pungkas Hamid Kuna.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat, Jasna Sadiqah, mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya. Jasna, yang telah mengalami ketulian sejak lahir dan tidak bisa berbicara, merasa sangat terbantu dengan adanya alat bantu dengar tersebut.

“Saya sangat bersyukur atas bantuan alat bantu dengar ini. Sejak lahir saya mengalami ketulian dan tidak bisa berbicara, dan alat ini sangat membantu saya,” ungkap Jasna Sadiqah.
×
Berita Terbaru Update