-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo monitoring penerima UEP

Friday 30 August 2024 | 13:01 WIB Last Updated 2024-08-30T10:11:53Z

 


timurpost.id - Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Desa Hutamonu, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo. Kunjungan ini bertujuan untuk memonitoring pemanfaatan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang disalurkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Oktohari Dalanggo, Ketua Komisi IV DPRD dari Partai Golkar, didampingi oleh Hj. Sintje Kadji dari Partai PKB, Hj. Nani Mbuinga dari Partai Gerindra, serta sejumlah aparat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Oktohari Dalanggo menyampaikan pentingnya monitoring ini untuk memastikan bahwa bantuan UEP yang diberikan melalui Program Pemerintah Provinsi Gorontalo benar-benar dimanfaatkan secara optimal oleh penerima di Desa Hutamonu.

“Komisi IV sengaja turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa bantuan modal UEP ini digunakan dengan baik dan dapat dikembangkan lebih lanjut,” ujar politisi Golkar dari Dapil 6 itu.

Hj. Sintje Kadji turut menegaskan bahwa bantuan tersebut tidak boleh disalahgunakan. Ia berharap agar penerima bantuan dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, sehingga mereka dapat mengembangkan usaha dan keluar dari kondisi kemiskinan.

“Jangan sampai bantuan ini hilang di tengah jalan. Bantuan ini adalah untuk kesinambungan, agar penerima bisa lepas dari kemiskinan. Yakinlah, orang yang berusaha akan mendapatkan berkah dari usahanya,” tegas Sintje.

Sementara itu, H. Okto Dalanggo menambahkan bahwa meski masa baktinya sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2019–2024 hampir berakhir, ia masih bisa menyalurkan aspirasi untuk program UEP kepada 23 Kepala Keluarga di Desa Hutamonu. Ia berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan membantu penerima menjadi pengusaha yang mandiri dan sukses.
×
Berita Terbaru Update