-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakal Ikuti Giat Orientasi di Jakarta, 44 Anggota Deprov Gorontalo di Tes Kesehatan

Thursday 19 September 2024 | 10:02 WIB Last Updated 2024-09-19T03:07:44Z


timurpost.id -
Sebanyak 44 anggota DPRD Provinsi Gorontalo mengikuti tes kesehatan, yang berlangsung di Kantor DPRD. Kegiatan itu merupakan kewajiban bagi anggota sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan Orientasi di Jakarta.


"Alhamdulillah hari ini kami sudah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, tentang suhu badan, jantung juga tekanan darah," ujar Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sitti Nurayin Sompie saat diwawancarai, Rabu (18/09/2024).

Sitti menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan itu dikatakan wajib, karena merupakan intruksi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Insya Allah dari 44 orang ini sehat semua, agar bisa mengikuti orientasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 di Jakartaa," jelasnya.

Dilanjutkan Sitti, orientasi yang akan diikuti tersebut bertujuan untuk memperkuat kapasitas anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat, serta mengetahui tupoksi anggota dewan.

"Ini merupakan kesempatan bagi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, untuk memperkuat kapasitas, dan lebih mempermantap fungsi DPRD," tutupnya.

Reporter : Reza Saad

×
Berita Terbaru Update