-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fraksi Gabungan Harapan Bangsa Beri Ruang Partai Demokrat Bergabung Bersama

Saturday 21 September 2024 | 11:18 WIB Last Updated 2024-09-21T04:18:29Z


timurpost.id -
Fraksi Gabungan Harapan Bangsa, yang terdiri dari Partai Hanura, PAN, dan PKB memberikan ruang seluas-luasnya kepada Partai Demokrat untuk bergabung bersama.

Hal itu diungkapkan Ekwan Ahmad, saat diwawancarai usai mengikuti rapat paripurna, dalam rangka pembentukan fraksi-fraksi Tahun 2024-2029, Jum'at (20/09/2024).

Namun, kata Ekwan, meskipun Partai Demokrat bergabung pada fraksi harapan bangsa, tidak akan merubah komposisi fraksi yang sudah terbentuk sebelumnya.

"Jika Demokrat bergabung, tidak akan merubah komposisi fraksi yang sudah ada, kemungkinan hanya menjadi anggota saja," kata Politisi Hanura itu.

Dijelaskan Ekwan, Partai Demokrat pernah mengajak Partai Hanura untuk bergabung bersama Partai Demokrat, untuk menjadi satu fraksi. Namun, saat itu Partai Hanura sudah melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan partai lain.

"Jadi, kami tidak bermaksud meninggalkan Partai Demokrat, ada beberapa fraksi juga terbuka ketika partai demokrat ingin bergabung, salah satunya Fraksi kami, harapan bangsa," tandasnya.

Reporter : Reza Saad

×
Berita Terbaru Update