-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsolidasi Partai Golkar Kota Gorontalo, Perkuat Barisan Kader Menangkan Pilkada 2024

Thursday 12 September 2024 | 10:47 WIB Last Updated 2024-09-12T03:47:42Z


timurpost.id -
Suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang mulai menghangat. Partai-partai besar, pemenang pilpres dan pileg kemarin, perlahan sudah memanaskan mesin politiknya.

Salah satunya adalah Partai Golkar Kota Gorontalo, yang akan menonjolkan kembali strateginya yang efektif dan efisien, untuk memenangkan pemilihan Wali Kota.

Buktinya, 9 Pengurus Kecamatan (PK) dan 50 pengurus kelurahan hadir pada rapat pleno Konsolidasi Partai Golkar Kota Gorontalo, dalam menghadapi pelaksanaa Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Ketua Plt DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Fikram Salilama mengungkapkan, konsolidasi tersebut bertujuan untuk memperkuat barisan kader-kader Golkar, agar tidak terpicah belah dan tetap konsisten mendukung calon dari Partai sendiri.

"Kebetulan ketua partai kami dicalonkan oleh partai lain, jadi kehadiran saya sebagai Plt untuk memperkuat barisan kader, untuk tetap solid," ungkapnya.

Fikram menjelaskan, bahwa Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo akan turun ke kecamatan-kecamatan. Agar Golkar tetap utuh, sampai pada waktu pemilihan Kepala Daerah.

"Yang jelas sekarang Partai Golkar utuh dan solid, tidak ada gesekan-gesekan antar sesama kader, ini yang akan terus kami jaga," jelasnya.

Soal Konsolidasi Koalisi, kata Fikram, nanti DPD II akan mengadang pertemuan dan mengundang calon Pantai Golkar dan beberapa Koalisi yang sudah terjalin saat ini.

Reporter : Reza Saad

×
Berita Terbaru Update