-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kota BERIMAN, jadi Slogan Pasangan Ryan-Budi

Friday 6 September 2024 | 21:47 WIB Last Updated 2024-09-06T14:49:33Z

 

Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Gorontalo (Ryan - Budi)


timurpost.id -
Ryan Kono & Budi Doku, Mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon walikota dan Calon Wakil Walikota Gorontalo pada Pilkada 2024 - 2029 Jum'at (6/9/2024).

 

Deklarasi Pasangan R&B (Ryan - Budi ) dilaksanakan dihalaman Roem Kono Center, dan dihadiri ratusan masa pendukung pasangan ini dan juga kader dari Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

 

Turut hadir juga para tokoh utama dari tiga partai tersebut. Yaitu, Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha, Ketua DPD I Demokrat Gorontalo, Erwin Ismail, Ketua DPC Demokrat Kota Gorontalo, Erman Latjengke, Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo, Lola Mayulu Yunus, Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie dan tokoh-tokoh lainnya.

 

Ryan dan Budi maju di Pilkada Kota Gorontalo bertekad menjadikan ibu kota Provinsi Gorontalo itu, Beriman. Kepanjangan dari berkelanjutan, inovatif, maju, sejahtera dan mandiri.

 

Ryan F. Kono dan Budi Doku bukan orang baru di Kota Gorontalo. Ya, keduanya merupakan mantan wakil wali kota dari Marten Taha yang menjabat selama dua periode. Pertama dengan Budi Doku dan periode kedua dengan Ryan F. Kono.

 

“Jadi kan saya dengan Pak Budi telah menjalani pemerintahan 10 tahun kemarin,” kata Ryan.

 

"Program-program yang sudah bagus, akan kita lanjutkan, yang belum sempurna kita akan evaluasi dan kemudian diimprovisasi menjadi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Gorontalo" tutur Ryan.

×
Berita Terbaru Update