-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo Putuskan Venny Anwar Jadi Ketua Fraksi di DPRD

Saturday 21 September 2024 | 11:36 WIB Last Updated 2024-09-21T04:36:12Z


timurpost.id -
PDI-Perjuangan Provinsi Gorontalo telah menetapkan susunan fraksi yang ada di DPRD Provinsi Gorontalo. Penetapan tersebut memutuskan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan adalah Venny Rosdiana Anwar.

Selain ketua, perangkat lainnya seperti wakil ketua dan sekretaris juga sudah ditetapkan. Dimana, Ance Robot sebagai wakil ketua dan Wahyudin Moridu sebagai sekretaris.

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Venny Rosdiana Anwar menjelaskan, bahwa dirinya bukan baru kali pertama menjadi ketua fraksi. Namun, periode pertamanya pada masa bakti 2014-2019 sudah menjadi ketua fraksi.

"Saya menjadi ketua fraksi bukan hal yang baru dan pertama buat saya, karena pertama kali saya menjabat di DPRD Provinsi, sudah ketua fraksi, jadi ini yang kedua kali" jelas Venny.

Venny mengungkapkan apresiasinya kepada beberapa partai yang sudah bisa menempatkan perempuan menjadi pemimpin, dalam hal ini ketua fraksi.

"Walupun perempuan di DPRD Provinsi Gorontalo belum memenuhi 30 persen, tapi alhamdulillah partai-partai bisa percaya pada perempuan untuk memimpin," tutupnya.

Reporter : Reza Saad

×
Berita Terbaru Update