-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perdana Ikuti Bimtek, Ghalieb Lahidjun : Terima Materi Tentang Kewenangan Tugas dan Fungsi DPRD

Thursday 26 September 2024 | 23:26 WIB Last Updated 2024-10-05T02:31:01Z

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun

timurpost.id -
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun mengaku mendapatkan informasi tentang kewenangan tugas dan fungsi DPRD, saat mengikuti Bimtek di Hotel Haris Vertus Harmoni Jakarta.

"Bimtek ini bagi saya penting dan bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, sebagai aleg baru banyak informasi yang saya dapatkan," ungkap Ghalieb saat diwawancarai, Senin (30/09/2024).

Dikatakan Ghalieb, seluruh Anggota DPRD Provinsi yang mengikuti Bimtek, bukan hanya diberikan informasi tentang kewaspadaan diri dalam mengelola keuangan. Tetapi, materi-materi yang berkaitan dengan DPRD turut disampaikan.

"Selain materi kewaspadaan diri dalam mengelola keuangan, kami juga mendapat materi tentang, bagaimana menjalankan tugas budgeting dan pengawasan kinerja eksekutif," kata Ghalieb.

Ghalieb berharap, materi-materi dari kegiatan Bimtek bisa diimplementasikan di DPRD Provinsi Gorontalo. Hal itu penting, dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

"Materi-materi yang telah saya terima, pastinya saya akan implementasikan, sebagaimana tugas dan wewenang saya sebagai wakil rakyat," tutupnya.

Reporter : Reza Saad

×
Berita Terbaru Update