-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanal Tanggidaa Belum Selesai, Begini Tanggapan Aleg Deprov Gorontalo

Friday 4 October 2024 | 07:39 WIB Last Updated 2024-10-05T02:28:54Z


timurpost.id - 
sorotan dari Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail. Pasalnya, masyarakat yang tinggal di sekitar kanal sering mengeluhkan banjir. 


Proyek yang bersumber dari Dana PEN itu disinyalir akan selesai Tahun ini. Namun, belum bisa dipastikan akan selesai pada bulan apa, melihat pembangunannya juga masih belum rampung. 


"Kanal Tanggidaa Tahun ini selesai, saya gak tau selesainya dalam bentuk apa, dilihat saja apa benar tahun ini selesai atau tidak," kata Erwin. 


Erwin mengungkapkan, bahwa dia sudah malas berkomentar tentang penyelesaian Kanal Tanggidaa. Karena, sudah ada persaingan antar person to person ditingkat eselon. 


"Pengawasan sudah kita lakukan, kita di Parlemen digaji untuk bicara, kurang banyak apa saya bicara tentang Kanal Tanggidaa," ungkap Erwin saat diwawancarai, Rabu (02/09/2024). 


Dijelaskan Erwin, DPRD sudah menekan PJ Gubernur untuk segera diselesaikan, tetapi juga tidak bisa buat apa-apa. Bahkan, DPRD sudah rekomendasi pecat Kepala Dinas terkait dan ganti Kabidnya. 


"Kami sudah rekomendasi pecat Kepala Dinas dan ganti Kabidnya, dan saat ini Kabid sudah diganti Kadisnya ini yang belum," jelasnya. 



Reporter : Reza Saad

×
Berita Terbaru Update